SI BOTAK YANG HILANG

Di suatu desa tepencil di Surabaya terdapat seroang anak perempuan cantik bernama Febri. Febri adalah anak yang sangat nakal, namun di sekolahnya ia memiliki banyak teman karena dia sangat aktif di sekolah. Febri merupakan anak yang cerdas, dan karena kenakalannya tersebut ia menjadi anak yang paing di kenal di sekolah. Ia juga kerap di sebut botak. ia memiliki rambut yang indah nan menawan, namun karena poni ntya selalu di ikat ke belakang maka dahi nya terhilat sangat terang, dan kalau dari depan terlihat botak.

Febri selalu menciptakan suasana bahagia di luar rumah namun tidak di dalam rumah. ia sekarang duduk di kelas 9 smp, dan karenanya banyak teman temannya yang semakin bahagia karena bergaul dengannya. Tapi di rumah ia selalu bertengkar dengan adiknya, dan selalu membuat kekacauan, meski demikian Febri tetap menunjukan keunggulannya dalam bidang IPA di balik kenakalannya.

Dari kecil Febri sangat suka dengan tumbuh tumbuhan, dan berhitung dan pada saat masuk SMP ia belajar IPA Fisika dan menyukainya, dan akhir pekan ini , dia sudah menjuarai sebuah lomba olimpiade matematika ipa. Febri tergolong anak yang sangat aktif di bidang MIPA tapi tidak di bidang lainnya, setiap ada soal pertanyaan pasti dia yang pertama kali angkat tangan. Para Guru ssangat menyukai Febri.

Suatu ketika, saat dia ulangan Matematika, ia tidak sempat menyelesaikan ulangnya dan mendapat remidi, ia sangat sedih dan kecewa. Ia menyembunyikan ulangannya dan tidak terjadi apa apa. Hari demi hari berlalu, hingga suatu ketika ada sebuah lomba yang di adakan untuk anak smp. Ia mengikuti lomba tersebut. Febri mengurus segala kelengkapan lomba dan pada saat H-3 lomba berlangsung, ia berlatih dengan timnya. Hari perlombaan pun dimulai, di babak penyisihan ia bekerja sama dengan timnya dengan baik, dan lolos ke babak final dengan peringkat 7 dari 20. Di babak final, Ia dan timnya mengalami banyak kesulitan karena banyak praktek serta materi yang belum ia kuasai, namun ia berhasil meraih skor lebih tinggi dibanding musuh bebuyutannya. 1 minggu setelah kemenanganya, ulangan matematikanya yang jelek terbongkar oleh adiknya, dan ia di marahi oleh ibunya. Pada malam itu pula ia dendam pada adiknya dan menjahilinya hingga ibunya marah dan keluar dari kamarnya. semenjak itu Febri mempunyai permasalahn komunikasi dengan ibunya.

Tepat esok harinya, salah seorang temannya menyebar gosip tentang dirinya sehingga ia mulai dijahui teman temannya dan di ejek dengan panggilan botak.Meski sebelumnya ia sering disebut botak, tapi kali ini ia sangat kesal karena ejekannya dan merasa dirinya hampa. karena demikian Ia mencoba BUNUH DIRI.

coming soon......


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog